fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Kadis Pertanian Lepas Mahasiswa Magang Asal UNSRAT

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja, Salvius Pasang melapas 4 mahasiswa magang/PKL asal Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), Sabtu (06/11).

Kegiatan magang ini dilaksanakan dalam kurun waktu 2 minggu, terhitung mulai tanggal 19 Oktober 2021 sampai 3 November 2021.

“Ada beberapa metode yang kami terapkan pada mahasiswa magang pada studi lapangan ini seperti metode praktik kerja, metode observasi, wawancara serta metode analisis ” kata Salvius.

Dalam sambutannya, Salvius Pasang menghimbau agar kiranya mahasiwa yang telah menyesaikan kegiatan magang ini mendapatkan skill/pengalaman baru utamanya dalam interaksi sosial.

“Banyak orang yang pintar, tetapi saat turun ke lapangan khusunya saat berhadapan dengan masyarakat ilmunya tidak lagi bisa diaplikasikan.” jelas Salvius.

Tak lupa Salvius menekankan kepada para mahasiswa magang untuk menerapkan kedisiplinan dan berharap mudah-mudahan bisa kembali ke Tana Toraja setelah menyesaikan studinya kelak. (*)

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -