fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Kades Dampala Selalu Memberikan Pelayanan Prima, Cepat dan Mudah Untuk Warganya

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MOROWALI Sejak menjadi Kepala Desa, Hartono Lottong terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayainya memimpin Desa Dampala yang terletak di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Amanah yang kini diembannya tidak akan disalahgunakan karena merupakan amanat yang harus dijalankan. Untuk itu Hartono kini terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya. Salah satunya adalah memberikan pelayanan prima bagi warganya.

Kini sebagai sosok yang dibutuhkan, Hartono melayani warganya hingga tengah malam. Hal tersebut dilakukan setiap harinya, mengingat banyak warganya yang bekerja dari pagi hingga sore hari sehingga Hartono juga melayani urusan masyarakat pada malam hari dikediamannya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga yang berasal dari Sulsel, Ridwan yang menyebut jika Kepala Desa Dampala Hartono sering membuka pelayanan hingga malam dirumahnya. Ridwan berada di rumah Kepala Desa untuk mengurus surat-surat terkait pekerjaan.

“Rumah Pak Desa sering di buka untuk masyarakat agar urusan masyarakat yang tidak sempat datang di kantor bisa datang di rumah,” kata Ridwan kepada Zonakata.com Selasa (30/1) malam.

Begitu halnya dengan Sekretaris Desa Dampala, Zaenal yang sering ikut proaktif membantu melayani warga dirumah kepala desa. Bahkan Zaenal sering mengorbankan waktunya sampai malam hanya untuk melayani masyarakat.

Kades Dampala Selalu Memberikan Pelayanan Prima, Cepat dan Mudah Untuk Warganya - Zonakata.com
- ADS -

Sementara itu saat ditemui, Kepala Desa Dampala, Hartono mengatakan jika pelayanan prima terhadap masyarakat itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selaku kepala desa. Ia mengaku kadang sampai jam 11 malam berdiskusi dengan warganya..

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai kepala desa. Jadi kita harus memberi waktu kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan lapang dada,”. Ujar Hartono.

(Sudir/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -