fbpx

Jelang Pemilu, Kapolres Tana Toraja Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan AKBP Malpa Malacoppo saat menjadi pembicara dalam kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri Camat, Kepala Lembang, Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat di Kecamatan Sangalla Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan bahwa tahapan untuk Pileg saat ini tengah berjalan dan KPU tengah melakukan verifikasi berkas bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg). Untuk itu ia mengingatkan bahwa pilihan boleh berbeda namun persudaraan tetap yang utama.

Selain itu ia mengajak masyarakat untuk tetap bijak dalam menanggapi setiap berita yang beredar di media sosial (Medsos) serta jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoaks.

“Saya harap masyarakat harus bijak menanggapi setiap berita yang beredar di medsos, jangan mudah terpancing dengan berita hoaks tetap bersatu menjaga kamtibmas. Pilihan boleh berbeda tetapi kita tetap saudara,” kata Kapolres.

Diketahui program “Jumat Curhat” ini merupakan sinergitas TNI-Polri bersama Pemda, dimana setiap pekan hadir ditengah masyarakat dengan menyisir kecamatan-kecamatan untuk mendengar aspirasi serta keluhan masyarakat secara langsung.

Foto Humas Polres Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain