fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Jalin Silaturahmi, Pengurus DPD KNPI Toraja Utara Sambangi Kodim 1414 Tana Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Toraja Utara menyambangi Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 1414 Tana Toraja, Rabu (19/2).

Kedatangan ketua DPD KNPI Toraja Utara, Belo Tarran bersama rombongan disambut hangat Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol CZI Zainal Arifin.

Ketua DPD KNPI Toraja Utara, Belo Tarran menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan KNPI, selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan beberapa program KNPI kedepan.

ā€œKedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran penjabat Forkopimda Toraja Utara, sehingga dengan terciptanya hubungan emosional maka akan mempermudah langkah koordinasi serta komunikasi ke depan,” kata Belo Tarran.

Dalam pertemuan itu ada sejumlah hal yang diskusikan antara pengurus KNPI dengan Dandim diantaranya soal tapal batas antara Toraja Utara dengan Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Palopo dan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Selain isu soal tapal batas, KNPI Toraja Utara juga mengusulkan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Pongtiku pada bulan Juli 2020 mendatang, agar napak tilas Pongtiku kembali dilaksanakan.

Jalin Silaturahmi, Pengurus DPD KNPI Toraja Utara Sambangi Kodim 1414 Tana Toraja - Zonakata.com
Nampak Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol CZI Zainal Arifin berfoto bersama Pengurus KNPI Toraja Utara

“Kegiatan napak tilas Pongtiku ini adalah program kerja kami dengan tujuan membangkitkan kembali jiwa nasionalisme dan penghargaan kepada jasa pahlawan nasional Pongtiku,” jelas Belo Tarran.

- ADS -

Sementara itu Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol CZI Zainal Arifin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada KNPI yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan harapan kedepan akan terjalin kerjasama yang baik antara Kodim dengan KNPI. **

šŸ“· KNPI Toraja Utara

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -