Kamis, Januari 28, 2021

Jalin Keakraban Kapolres Tana Toraja Kongkow Bareng Dengan Awak Media

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu jalin silaturrahmi penuh kehangatan dalam makan malam bersama dengan para awak media di Burake Hills Makale, Sabtu (28/11).

Sarly Sollu mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

“Dengan hubungan yang baik kita dapat saling mendukung, serta menunjang tugas pokok sehari-hari Polres Tana Toraja,” kata Sarly.

Dengan hubungan yang harmonis tersebut lanjut Kapolres, nantinya setiap kegiatan pihak kepolisian selalu di back up agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara baik dan utuh.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat. Apalagi Tana Toraja merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari bersama kita wujudkan Pilkada Tana Toraja yang aman dan damai melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat”. Pungkasnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -