fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Jadi Pembicara, Andi Amran Sulaiman Motivasi Kader PP Jadi Orang Sukses

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Andi Amran Sulaiman membakar semangat pada kader dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) saat menggelar kegiatan Orientasi Pengurus Rapat Kerja Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Sabtu (6/3).

Mantan Menteri Pertanian RI ini memaparkan bahwa dalam mencapai cita-cita itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar. Dikatakan keberhasilan yang diraihnya saat ini tidak lepas dari perjuangan keras. Mulai dari usaha pemecah batu, jual ikan hingga meracik racun tikus yang dikenal dengan racun Tiran.

Jadi Pembicara, Andi Amran Sulaiman Motivasi Kader PP Jadi Orang Sukses

“Tidak ada pelaut ulung yang lahir dilaut yang tenang. Dulu saya pernah jadi pemecah batu gunung lalu dijual, jual ikan dan akhirnya saya buat racun tikus. Intinya, kalau mau berhasil, selalu berusaha, jangan lupa berdoa dan selalu berpikir positif,” ungkapnya

Ceo PT Tiran Group ini menambahkan, dalam berusaha semua butuh proses. Dia sangat yakin jika para kader Pemuda Pancasila mampu bangkit dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa dengan semangat yang dimiliki. Ia pun merasa bangga bisa menjadi pembicara dan motivator dalam kegiatan PP.

Andi Amran berharap sinergitas dengan PP kedepan bisa terwujud, sehingga muncul generasi Pemuda Pancasila yang sukses serta mandiri dan membuat bangsa ini bangga.

Sementara Ketua PP Sulsel, Diza Rasyid Ali, mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Andi Amran Sulaiman sebagai pembicara sekaligus motivator di acara Raker Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Amran yang telah hadir diacara ini dan telah banyak membantu kader kami khususnya dalam usaha pertanian waktu beliau menjabat sebagai Menteri Pertanian. Pemaparannya akan memotivasi kader kami untuk menjadi orang yang sukses”. Ungkap Diza.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -