fbpx

Irwan Hamid Ingin Guru di Pinrang Tingkatkan Mutu Pendidikan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PINRANG Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab). Konferkab ini pun turut dihadiri Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengatakan, peran PGRI yang mewadahi seluruh guru di Kabupaten Pinrang dapat berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan terutama bagi para anggotanya.

“Peningkatan mutu pendidikan ini melalui peningkatan sumber daya tenaga pendidik tentunya sangat diharapkan. Apalagi saat ini modernisasi pendidikan sudah sangat pesat,” katanya, Rabu (17/5/2023).

Irwan mengungkapkan, peningkatan mutu pendidikan harus dilihat sebagai potensi agar dapat dimanfaatkan dalam tugas keseharian para tenaga pendidik.

“Tentunya akan berdampak pada kualitas para peserta didik yang diharapkan akan menjadi generasi muda pelanjut yang cerdas dan memiliki sumber daya berkualitas,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua PGRI Pinrang Drs Darmin serta seluruh peserta konferkab III PGRI Kabupaten Pinrang.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain