fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Ibadah Kamis Putih, Puluhan TNI POLRI di Tana Toraja Perketat Pengamanan

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM -TANA TORAJA Puluhan personil gabungan dari TNI POLRI, melakukan pengamanan ketat di Gereja Katolik Hati Tak Ternoda SP Maria Paroki Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, pada Kamis (1/4) sore.

Kurang lebih dua puluh personil dari polres tana toraja diturunkan mengamankan ibadah kamis putih yang berada di kota makale tersebut.

Pengamanan yang dilakukan bersifat terbuka dan tertutup, dimana sebagian personil mengamankan didepan pintu masuk dan didalam pelataran gereja.

“Untuk pengamanan di Gereja Katolik Tak Ter Santa Perawan Maria Hati Tak Bernoda SP Maria Paroki Makale, kami berjumlah 20 Personil Kepolisian, dan dibantu dari pihak TNI,” Kata IPDA. Consl. W, Selaku Perwira Pengendali Pengamanan saat dilokasi.

Tidak hanya itu saja pihak petugas gabungan melakukan pengamanan yang ketat seperti memeriksa barang bawaan para jemaat yang akan masuk kedalam gereja untuk beribadah.

“Ini kami lakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan bersama, para jemaat juga tetap kami pantau terkait protokol kesehatan,” tambah Consl.

Sementara itu pantauan dilokasi, para jemaat antusias mengikuti ibadah kamis putih jelang jumat agung yang akan diperingati besok.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -