fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Hilang Kendali, Sebuah Mini Bus Terjun ke Sungai di Botang

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih terjun kedalam sungai di Botang, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (15/10) pagi. Kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 07:00 Wita.

Mobil terjun kedalam sungai karena diduga hilang kendali saat hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun saat akan melambung dari arah berlawanan muncul sebuah pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran tak sempat menghindar, mobil pun belok hingga terjun ke arah sungai yang tepat berada di samping jalan. Menurut salah saksi, Ardi menyebut jika mobil tidak sempat menghindar dan akhirnya terjun ke sungai.

“Laju sekali, jadi tidak sempat ngerem, sopirnya terpaksa menghindar namun mengarah kesungai,” ucap Ardi.

Beruntung, sopir dan enam penumpang yang berada di dalam mobil selamat, dan hanya mengalami luka ringan akibat benturan. Sementara itu mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Sopir dan semua penumpang selamat, kalau mobil rusak pada bagian bumper depan, kemungkinan sopirnya mengantuk,” ujar Ardi.

Untuk diketahui, kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Tana Toraja.

- ADS -

Tom-Anjas

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -