fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Gelar Raker, Pengurus IPPEMSI Yang Baru Komitmen Membawa Organisasi Ini Lebih Maju

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Dewan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (DP-IPPEMSI) Makassar yang baru, menggelar Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di sekretariat IPPEMSI Makassar, Sabtu (3/7).

Seluruh pengurus IPPEMSI periode 2021-2023 ini menghadiri rapat kerja untuk menyusun sejumlah program dan rencana kerja yang akan IPPEMSI lakukan ke depan.

“Raker yang digelar ini diharapkan menjadi spirit perjuangan, sebagaimana salah satu fungsi organisasi ini yang telah melekat pada setiap kader yang ada,” ungkap ketua umum IPPEMSI Makassar Untung Sarangnga.

Dikatakan eapat kerja yang mengangkat tema membangun sinergitas demi progresivitas organisasi yang berdaya guna, merupakan agenda penting untuk menentukan arah organisasi ini kedepannya.

Gelar Raker, Pengurus IPPEMSI Yang Baru Komitmen Membawa Organisasi Ini Lebih Maju - Zonakata.com

“Sehingga diharapkannya apa yang telah disusun dan ditetapkan dalam rapat kerja ini betul-betul dapat dikerjakan dan sesuai dengan marwah organisasi itu sendiri,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Umum IPPEMSI Makassar Daniel Grand Saputra, bahwa tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk membahas serta mengesahkan program-program kerja Pengurus untuk dua tahun ke depan.

“Ada beberapa program kerja yang telah ditetapkan, baik itu hasil rekomendasi Mubes serta hasil dari rapat kerja. Ini semaksimal mungkin kami akan laksanakan ke depannya,” kata Daniel.

Menurut Daniel, IPPEMSI yang hadir atas kegelisahan dan pergumulan masyarakat Simbuang-Mappak akan terus melakukan pengawalan dan perlawanan yang intens terhadap pemerintah daerah, meski hal itu diluar dari Program Kerja Pengurus.

“Semoga arah gerak, dinamika dan kekompakan dapat mengejawantahkan setiap program kerja pengurus IPPEMSI Makassar.” Tutup Daniel.

- ADS -

Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -