fbpx

Eva Stevany Rataba Komitmen Majukan Sektor Pendidikan

Populer

ZONAKATA.COM – TORAJA Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Eva Stevany Rataba bertekad tetap konsen di sektor pendidikan saat terpilih menjadi anggota DPR RI kembali. Menurutnya, sektor pendidikan masih sangat memerlukan perhatian lebih.

“Bidang pendidikan sudah merupakan fokus bagi saya sejak 4 tahun ini, jadi saya memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Toraja dan dapil III Sulawesi Selatan dalam Pemilu 2024 untuk melanjutkan perjuangan di bidang pendidikan,” katanya saat berkampanye di Kabupaten Toraja Utara, Kamis (4/1/2024).

Eva mengungkapkan, sektor pendidikan Indonesia khususnya di Toraja dan Dapil 3 Sulsel merupakan pintu gerbang peradaban. Melalui pendidikan kata dia, negara bisa menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, hebat dan maju serta siap menghadapi setiap perubahan yang begitu cepat terjadi.

Eva Stevany Rataba Komitmen Majukan Sektor Pendidikan

 

“Apalagi masih sangat banyak jumlah anak-anak di Toraja dan dapil 3 Sulsel ini yang belum bisa merasakan atau mengakses dunia pendidikan dengan baik. Sehingga masih memerlukan perhatian khusus,” ungkap legislator pusat yang akrab disapa ESR ini.

Menurutnya, sektor pendidikan juga merupakan konsen Partai NasDem. Bahkan, bagi NasDem, pendidikan adalah salah satu yang menjadi perhatian utama untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Itu yang menjadi dasar saya berharap berdoa dan memohon dukungan masyarakat Toraja di Pemilu 2024,” ucap Wakil Rakyat Dapil 3 Sulsel ini.

Untuk diketahui, sejak menjabat sebagai anggota DPR RI tahun 2019, Eva Rataba telah memperjuangkan beasiswa PIP jalur aspiranya bagi 120 ribu pelajar di Toraja, dan beasiswa KIP Kuliah jalur aspirasi kepada 2.000 mahasiswa, serta bantuan TIK bagi sekolah dan renovasi bagi puluhan sekolah di Toraja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hidayat Samsu dan Waris Halid Kokoh Dipuncak Perolehan Suara DPD

ZONAKATA.COM Calon anggota DPD Sulsel, Al Hidayat Samsu dam Abd Waris Halid semakin kokoh dipuncak dalam perolehan suara hasil...

Berita Lain