fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Empat Perwira di Polres Tana Toraja Bergeser

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA. Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) perwira lingkup Polres Tana Toraja yang berlangsung di Mapolres, sabtu  (29/12).

Perwira yang dilantik masing – masing Kabag Ren dari Kompol Marthen Buttu kepada AKP  Matius Minggu Tappi, Kapolsek Rantepao dari Kompol Baharuddin. R kepada Kompol Marthen Buttu, Kasat Binmas dari Kompol Yulius Bunga kepada AKP Yulius Losong Palayukan dan Kapolsek Sesean yang sebelumnya dijabat oleh AKP Alex Dareda kini di jabat oleh AKP Simon Sangka.

Pergeseran tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Sulsel Nomor : Kep/1254/XII/2018 tanggal 28 Desember 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Sulsel.

Menurut Julianto mutasi merupakan hal biasa dalam jajaran kepolisian sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi dan sebagai dinamika menjaga keutuhan  organisasi sesuai dengan kebutuhan.

Kepada pejabat yang baru, Julianto berharap untuk segera berperan aktif  meminimalisir potensi konflik  di wilayah masing-masing sehingga agenda kamtibmas khususnya malam pergantian tahun dan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar.

Gibran Raka – Ina

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -