fbpx

Dukung Timnas, Polres-Pemda Tana Toraja Gelar Nobar di Plaza Kolam Makale

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA   Antusias masyarakat untuk menonton laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam sangat tinggi.

Untuk itu Polres Tana Toraja bekerjasama dengan Forkopimda dan Pemerintah Daerah akan memfasilitasi warga dengan menggelar nonton bareng alias nobar.

Nobar tersebut digelar di Plaza Kolam Makale mulai pukul 21.00 Wita.

“Melalui nobar ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan buat Timnas Indonesia yang akan bertanding Senin malam nanti,” kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo.

Malpa mengaku sudah tak sabar menanti kick off antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan ini. Apalagi turnament ini sangat bersejarah bagi Indonesia yang baru pertama kali ikut dan langsung lolos ke semifinal.

Apalagi kata dia, skuad Garuda muda turut memainkan dua pemain yang merupakan anggota Polri aktif, yakni Bripda Muhammad Ferrari, dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

“Jadi kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu bentuk dukungan warga Toraja, semoga tim kebanggaan kita ini menang menghadapi Uzbekistan malam nanti,” harapnya.

Malpa menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pengamanan disekitar lokasi nobar. Di mana, sedikitnya Polres akan menurunkan 50 personel.

“Dan kami imbau warga yang datang nobar nanti tetap disiplin dan tertib. Mari kita ramaikan, mendukung serta mendoakan Timnas Garuda Muda menang dan lolos ke babak final,” pungkasnya.

Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain