fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Dua Kali Dibina, Ada Apa dengan SDM Kehumasan Bawaslu Tana Toraja?

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Untuk kedua kalinya Bawaslu Kabupaten Tana Toraja melaksanakan pembinaan SDM kehumasan yang dilaksanakan diruang Media Center Bawaslu, Kamis (15/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk terus mengasah dan mematangkan kemampuan personilnya mengingat pentingnya peran kehumasan sebagai jendela informasi bagi masyarakat secara umum.

“SDM kehumasan harus siap mengolah kegiatan di lembaga ini, sehingga peran dan pesan penting dari Bawaslu Tana Toraja tersampaikan kepada masyarakat luas,” jelas Serni Pindan, Ketua Bawaslu Tana Toraja.

Materi yang dibahas pada kegiatan tersebut, yang pertama mengenai pengelolaan website yang baik dan mengedukasi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat dari Bawaslu Tana Toraja oleh Muhammad Candra.

“Website layaknya dipergunakan semaksimal mungkin agar memberi dampak positif yang tentunya dinampakkan dari isi konten,” kata Candra.

Selanjutnya, sekretaris redaksi media online Zonakata.com, Krisnawati Ranteallo, berbagi pengalaman mengenai teknik pembuatan berita yang efektif.

Kegiatan dilaksakan dengan mematuhi protap kesehatan Covid-19 bagi peserta yang mengikuti kegiatan secara langsung di kantor Bawaslu Tana Toraja dan staf yang menjalankan WFH mengikuti secara daring via ZOOM.

Editor : Ima Penulis : Kala Lembang

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -