fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

DPRD Bone Tetapkan Perda Kawasan Tanpa Rokok

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – BONE Melalui perdebatan yang cukup alot akhirnya tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Bone ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Bone, salah satunya Perda tentang Kawasan Tanpa Rokok.

Penetapan itu dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Bone, yang berlangsung di Gedung DPRD Bone, Minggu (24/3).

Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, mengatakan, tujuh fraksi di DPRD Bone menyetujui penetapan tiga Ranperda menjadi Perda tersebut seperti Fraksi Golkar, Nasdem, PAN, PNBK serta Fraksi Keadilan dan Persatuan.

Namun ada dua fraksi yang tidak hadir dalam rapat paripurna itu yaitu Fraksi Demokrat dan Gerindra karena menghadiri kegiatan lain.

DPRD Bone Tetapkan Perda Kawasan Tanpa Rokok - Zonakata.com

Meski tidak hadir, kedua fraksi tersebut telah menyatakan menyetujui dan telah memberikan amanah agar Ranperda ditetapkan menjadi Perda.

- ADS -

Adapun ketiga Ranperda yang ditetapkan menjadi Perda masing – masing, Ranperda Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bone Tahun 2018 – 2023, Ranperda tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, dan Ranperda tentang Kawasan Tanpa Rokok.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -