fbpx

Dinas Kesehatan Pemkot Parepare Ucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-78

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Jajaran Kantor Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Parepare turut mengucapkan dirgahayu ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis. (17/8/2023).

Kepala Kantor Dinas Kesehatan Parepare, Rahmawati Nasir mengajak jajarannya untuk menjadikan momentum HUT RI ke-78 motivasi agar lebih meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan.
“Mari bergerak bersama melanjutkan kemerdekaan yang telah diraih para pahlawan kita. Atas nama seluruh jajaran kami dari Dinas Kesehatan Parepare mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Kita butuh aksi nyata lewat perjuangan. Tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Rahmawati.
Pada momen HUT Kemerdekaan RI ini pihaknya berharap kemerdekaan akan terus dilanjutkan sebagai bentuk menghargai jasa jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.
“Kami termotivasi untuk menjaga komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik sebagai aparatur negara yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan,” ungkapnya.
Rahmawati juga berharap agar jajarannya terus semangat mengisi kemerdekaan untuk kemaslahatan bangsa dan mengangkat citra positif Pemerintah Kota Parepare dalam hal pelayanan kesehatan. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain