fbpx

Depresi Ditinggal Kekasih Merantau, Wanita Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri, di Pangli Selatan, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Selasa (20/4).

Wanita tersebut berinisial MB (24 tahun), mengajar di SD Lombongan, sebagai guru honorer. Diduga gantung diri akibat depresi ditinggal kekasihnya yang telah melamarnya.

Korban pertama kali di temukan oleh ibunya, saat selesai mencuci piring. Ibu korban naik keatas rumah dan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan sarung.

Ia pun berteriak memanggil suaminya serta kakak korban untuk segera menurunkan korban. Selanjutnya keluarga langsung membawa korban ke RS Pongtiku, namun pihak rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh, korban diduga nekat gantung diri akibat depresi, karena ditinggal kekasihnya yang telah melamar korban, pada bulan Februari 2021 lalu.

“Ia pernah dibawa ke dokter untuk berobat karena diduga mengalami depresi,” ungkap Ms ibu korban.

Ibu korban menjelaskan jika ia sudah dilamar oleh kekasihnya pada Februari lalu. Namun seminggu setelah acara lamaran, sang kekasih berangkat ke Timika Papua untuk mencari pekerjaan dan sampai saat ini belum kembali.

Saat ini jenazah MB disemayamkan dirumah duka di Lingkungan Betteng Lampan, Kelurahan Pangli Selatan, Sesean.

(Juf/ZK)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain