fbpx

Cover 3.000 Pekerja BPJS Ketenagakerjaan, Pemkot Parepare Raih Penghargaan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menerima penghargaan Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan atas penyelenggaraan jaminan sosial terbaik nasional.

Penganugerahan Paritrana Award 2022 tingkat Sulsel digelar Fourt Point Hotel, Kota Makassar, Kamis (6/4/2033). Dalam penganugerahan tersebut, hanya tiga daerah di Sulsel yang berhasih meraih Paritrana Award Tahun 2022.

Diantaranya, Kota Makassar meraih terbaik tiga, Kota Parepare terbaik dua, dan Kabupaten Enrekang terbaik pertama. Penghargaan ini diserahkan Pj Sekda Sulsel, Aslam Patonangi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Parepare, Basuki Busrah mengatakan, penghargaan ini tak lepas dari komitmen Wali Kota Parepare dalam melindungi dan memberikan jaminan sosial kepada masyarakat tidak mampu.

“Penghargaan ini tak lepas dari political will bapak Taufan Pawe yang berpihak kepada masyarakat kurang mampu dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketengakerjaan,” katanya.

Saat ini, Pemkot Parepare telah melindungi 3.000 lebih pegawai non aparatur sipil negara (ASN) dan pekerja rentan dalam jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

“Sesuai komitmen bapak Taufan Pawe, setiap tahunnya kita usahakan memperluas atau mencover jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan kepada pegawai rentan atau masyarakat kurang mampu yang ditanggung oleh Pemkot Parepare,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain