fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Cabuli Mantan Pacar, Pemuda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seorang pemuda di Bittuang ditangkap personil Sat Reskrim Polres Tana Toraja, Selasa (22/6). Pemuda yang berinisial CA alias Carlos (19 tahun) ditangkap karena mencabuli anak dibawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Syamsul Rijal mengatakan bahwa pelaku diringkus pihak kepolisian setelah keluarga korban SM (16 tahun) melapor ke polisi, pada Senin 21 Juni 2021.

“Pelaku ditangkap tak lama usai keluarga korban melapor. Saat itu juga personil bergerak menangkap pelaku di rumahnya di Bittuang,” jelas Syamsul Rijal, Selasa (22/6) sore.

Menurut Kasat Reskrim, perbuatan tak senonoh itu dilakukan pelaku CA di kamar kos korban yang terletak di Tandung, Lembang Le’tek Kecamatan Bittuang, pada Minggu 13 Juni 2021. Saat itu pelaku datang kekosan korban dengan alasan ingin minum kopi.

Namun saat berada di kosan korban, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya. Tiba-tiba pelaku menarik korban ke tempat tidur lalu menyetubuhinya. Diketahui pelaku ternyata merupakan mantan pacar korban.

“Alasannya ingin minum kopi. Dan pelaku ini merupakan mantan pacar korban,” ungkap Syamsul Rijal.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Tana Toraja. Pelaku akan diperiksa lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia bakal dikenakan pasal 81 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara

“Akan dikenakan pasal 81 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal15 tahun penjara”. Pungkasnya.

- ADS -

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -