fbpx

Bupati Theofilus Sebut Kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah Untuk Daerah Tidak Diragukan Lagi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Tana Toraja di Kompleks Pasar Seni Makale, Sabtu (27/5/2023).

Tema musda ini ‘Mencerahkan Umat, Memajukan Tana Toraja’. Tema ini menurut Theofilus sejalan dengan visi Pemkab Tana Toraja.

“Saya rasa pekerjaan kita hanya bagaimana memajukan Toraja karena semuanya sudah cerah, baik Muhammadiyah dan Aisyiyah,” ujar Theofilus.

Mantan Kepala Inspektorat Sulsel itu mengatakan, dalam memajukan daerah, kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah sudah tidak diragukan lagi.

Seperti kata dia, dalam pembangunan negara dan daerah. Baik di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

“Saya kira Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak diragukan lagi kontribusinya dalam pembangunan negara, dan daerah. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial,” ucapnya.

Untuk diketahui, Musda ke XIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Tana Toraja berlangsung dua hari, mulai 27-28 Mei 2023.

Musda ini untuk memilih formatur tetap periode 2022-2027. Untuk pemilihan formatur dilaksanankan di Hotel Pantan, Minggu (28/5/2023).

Jadwal Musda ini sempat diundur, sejatinya digelar tahun 2020, namun tidak dilaksanakan karena Pandemi COVID-19.

Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain