fbpx

Bupati Theofilus Hadiri Shalat Idul Fitri Digedung Tammuan Mali Makale, Ini Pesannya

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung turut hadir dalam pelaksanaan shalat idul Fitri yang digelar digedung Tammuan Mali’ Makale, Sabtu 22 April 2023.

Sejak pagi, orang nomor satu Tana Toraja ini turut menyambut jemaah yang berdatangan dari berbagai penjuru Kota Makale. Pada kesempatan ini, Bupati Theofilus didampingi Asisten I Setda Tana Toraja, Muh. Safar.

Dalam sambutannya, Theofilus mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena warga muslim di Tana Toraja dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadan dengan lancar.

“Kita patut bersyukur, setelah hampir satu bulan melaksanakan ibadah puasa, kini umat muslim meraih kemenangan di hari yang fitri ini,” ucap Bupati sebelum pelaksanaan salat Id.

Bupati Theofilus Hadiri Shalat Idul Fitri Digedung Tammuan Mali Makale, Ini Pesannya

Ia pun berharap dihari yang fitri ini, seluruh ummat muslim khususnya yang ada di Tana Toraja untuk senantiasa menjalin silaturahmi dan saling maaf memaafkan.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pemerintah dan masyarakat Tana Toraja mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, semoga amal ibadah puasa selama kurang lebih satu bulan ini diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang dihadiri ribuan ummat muslim yang ada di sekitar kota Makale berlangsung lancar. Selaku Khotib Kepala KUA Makale, H.Irwan Arif sedangkan Imam adalah Khaerul Umam Shabran, Mahasiswa asal Kairo Mesir.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain