fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Bupati Ombas Paparkan Program Unggulan Pemkab Toraja Utara di Mubes PMTI

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – JAKARTA Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) menggelar musyawarah besar (Mubes) IV di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (2/10).

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang hadir langsung di mubes tersebut. Ia sekaligus memberikan sambutan. Ombas sapaanya, menyampaikan terkait program-program unggulan Pemkab Toraja Utara.

Dimana, program yang dipaparkan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara.

“Kita berharap dukungan dari segenap masyarakat Toraja di manapun berada. Mari bersama-sama untuk membangun Toraja Utara. Selamat melaksanakan Mubes,” ucapnya.

Bupati Ombas Paparkan Program Unggulan Pemkab Toraja Utara di Mubes PMTI - Zonakata.com

Mubes PMTI ini dilaksanakan secara hibrid (online dan onsite). Ketua umum BP KKSS, Muchlis Patahna juga hadir langsung dalam Mubes ini.

- ADS -

Hadir juga perwakilan PMTI Provinsi, Kabupaten, IKAT dan KKT, Kombongan, Hikmat dan perwakilan IKAT dari Australia, Belanda dan Malaysia.

Sebelumnya Mubes PMTI IV sempat ditunda, yang sedianya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, namun diundur karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Mubes ini merupakan agenda lima tahunan masyarakat Toraja se-Indonesia dalam rangka memilih ketua umum baru.

Toru/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -