fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Bukan Bunuh Diri, Indo Sattu Ternyata Tewas Ditangan Anak Angkatnya

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Misteri kematian Lai Takke alias Indo Sattu (73 thn) warga Dusun Karondeng, Lembang Ullin Kecamatan Rembon, Tana Toraja yang ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon kebun miliknya akhirnya terungkap.

Sebelumnya almarhumah Indo Sattu diduga meninggal akibat gantung diri, pada sabtu pagi 9 Februari 2019 yang lalu ternyata dibunuh oleh anak angkatnya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait saat ditanya Awak Media terkait perkembangan penyidikan kasus pembunuhan Indo Sattu.

“Almarhumah Indo Satu tidak bunuh diri tetapi korban pembunuhan. Dan pelaku pembunuhan itu adalah anak angkat korban sendiri. Dan pelaku sudah mengakuinya,” ungkap Julianto saat ditemui usai Rakor bersama KPU Tana Toraja di Hotel Puri Artha Makale, Kamis (14/2).

Sayang Kapolres enggan membeberkan identitas pelaku. Terkait motif pelaku pihak kepolisian masih mendalami. Pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Gibran Raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -