fbpx

Beri Motivasi di Apel Akbar, Andi Sudirman: ASN Harus Bekerja Maksimal dan Sepenuh Hati

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Apel Besar Lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (26/4/2023).

Pelaksanaan apel ini dilaksanakan secara hybrid yang dihadiri seluruh OPD termasuk kepala sekolah se-Sulsel serta Non-ASN.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman, mengingatkan dan menekankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat begitu besar.

“Mengikuti imbauan Pemerintah Pusat tegak lurus dengan kebijakan pusat dan program-program itu dapat berjalan,” kata Andi sudirman.

Beri Motivasi di Apel Akbar, Andi Sudirman: ASN Harus Bekerja Maksimal dan Sepenuh Hati

Selain itu kedisiplinan dan kebersihan, serta Core Values ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang disebut dengan BerAKHLAK.

“Saya meminta untuk disiplin dan menempatkan diri sepenuh hati maksimal dalam bekerja, ada program prioritas kita untuk diperhatikan, ketika ada kendala dikomunikasikan,” sebutnya.

Ia berharap setelah libur lebaran Idul Fitri, ASN yang kembali beraktivitas dapat lebih bersemangat bekerja dan mengejar target-target serapan anggaran.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain