fbpx

Belum Dapat Izin dari Polisi, Laga PSM Makassar Kontra PSS Sleman di Parepare Batal

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Laga antara PSM Makassar kontra PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 resmi ditunda. Ini diakibatkan laga tersebut tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Sesuai jadwal pertandingan PSM Makassar melawan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1/2023). Kick-off dimulai pukul 16.00 Wita sore.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menegaskan, laga besok di Stdion GBH dipastikan batal. Sehingga, PSM dan PSS hanya akan menggelar official training.

“Sudah dipastikan laga besok dibatalkan. PSM sama PSS akan tetap menggelar official training sore ini,” ujarnya, Jumat (13/1/20223)

Penundaan laga ini sudah sempat bergaung sejak Kamis, 12 Januari. Hanya saja, semua pihak terkait masih enggan membeberkan alasannya.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengaku tidak mau ambik risiko terkait hal itu. Kemudian, PT LIB sendiri menegaskan jadwal tetap berjalan sesuai schedule. Pihaknya juga belum menerima surat resmi terkait penundaan laga itu.

Tim tamu PSS Sleman, mengaku tidak tahu dengan penundaan ini. Itu sebabnya mereka tetap berangkat ke Parepare dan sudah tiba pada Kamis, 12 Januari malam.(“)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain