fbpx

Komisi III DPRD Tana Toraja, Minta Kabandara Perjuangkan Nasib 29 Pegawai Yang Dirumahkan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi III DPRD Tana Toraja mengadakan rapat dengan pihak Bandara Toraja terkait persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo. Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Komisi III DPRD, Senin (8/2).

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi III Nicodemus P. Mangera ini dihadiri oleh sejumlah anggota Komisi III diantaranya Kristian HP Lambe, Randan P. Sampetoding, Sony Palullungan, Andareas Tangdirerung, Ikal Paterson, Leonardus Tallupadang dan Timotius Tumbu.

Sedangkan dari pihak Bandara Toraja dihadiri oleh Kepala Bandara, Rasidin bersama sejumlah stafnya. Beberapa hal mengemuka dalam pertemuan itu, salah satunya adanya 29 pegawai di Bandara Toraja yang dirumahkan. Komisi III meminta agar kuota tenaga kerja di bandara kembali diperjuangkan.

“Kita berharap Kepala Bandara memperjuangkan kuota tenaga kerja agar kembali seperti semula bukan malah dikurangi, sehingga ke 29 pegawai yang telah dirumahkan kembali dipekerjakan,” ujar Nico Mangera.

Selain pegawai yang dirumahkan, Komisi III juga merekomendasikan adanya penertiban parkir dan taxi bandara agar diserahkan ke koperasi bandara untuk dikelola.

(Anjas/ZK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain