fbpx

Bangun Komunikasi, Bacaleg Parepare Hadiri Open House Muhammad Hatta

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM -PAREPARE, Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) muda menghadiri open house Muhammad Hatta, di Jalan Bumi Harapan, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (23/4/2023).

Bacaleg tersebut diantaranya, Abd Ahad dari Partai NasDem, Junaedi Tajuddin dari Partai NasDem, dan Sappe dari Partai Keadilan Sejahtera.

Hadir pula keluarga, kerabat dan rekan-rekan semasa sekolah khususnya SMAN 1 Paepare Alumni 1999/2000, serta maupun alumni-alumni beberapa angkatan dari kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Hatta mengatakan, dimomen Idul Fitri ini pihaknya memanfaatkan kesempatan tersebut dengan maksimal untuk bersilaturahmi, dan melepas rindu bersama keluarga maupun kerabat yang ada di Parepare.

“Tentunya kami saling membuka pintu maaf dan membuka lembaran baru. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” katanya.

Hatta mengungkapkan, pihaknya bersama kerabat semasa SMA akan menggelar jalan sehat, sebagai bentuk silaturahmi yang lebih luas.

“Karena memang dengan kesibukan masing-masing, kami jarang bertemu satu sama lain, sehingga dengan dengan sehat ini, diharapkan kami bisa berkumpul bersama,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Muhammad Hatta saat ini menjabat sebagai Direktur Pupuk dan Pestisida Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Hatta juga pernah menjabat sebagai Kasubag Protokoler Setdako Parepare, Sekretaris Bapenda Pemprov Sulsel, dan Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain