fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Anggota DPRD Makassar Mario David Didorong Pimpin FPTI Sulsel

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Mario David dianggap memiliki kualifikasi purna memajukan panjat tebing Sulsel untuk bisa mengukir prestasi di kancah nasional. Hal ini bukan tanpa alasan, anggota DPRD kota Makassar ini sejak SMA sudah aktif dalam kegiatan panjat tebing.

Melalui sambungan Whatshap, Mario mendapat dukungan dari beberapa mantan Atlit, sebut saja Nawar LCT, dan Onneng Hareuddin (Celebes), serta Sam Bulu (Chipipax).

Mereka menilai Mario David sangat pantas dan berpeluang besar menahkodai FPTI Sulsel untuk masa Periode 2021-2024 pada Musyawarah Provinsi yang sedianya digelar pada akhir Desember 2021 ini.

Sementara itu Mario David, menanggapi positif dukungan dari sejumlah pihak. Ia pun mengatakan siapapun yang menahkodai FPTI Sulsel merupakan pilihan yang terbaik.

“Siapapun yang nantinya terpilih adalah pilihan terbaik untuk memimpin FPTI,” ujar Mario, Rabu (15/12).

Mario David berharap FPTI dikelola secara baik dengan melibatkan seluruh stakeholder dalam mendukung tercapainya tujuan dan cita-cita organisasi kedepannya.

“Kita lihat saja kedepan, karena hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak”. Pungkasnya.

- ADS -

*/Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -