fbpx

Andi Sudirman Sulaiman: Menjaga Toleransi hingga Wujudkan Pemerataan Pembangunan

Populer

ZONAKATA.COM Manusia adalah makhluk kemungkinan, maka segala sesuatu yang dihasilkan oleh manusia bukanlah kebenaran yang sejati.

Jika mengikuti perkembangan pembangunan di Sulawesi Selatan beberapa tahun ini. Pasti anda tahu, itu tidak terlepas dari peran Andi Sudirman Sulaiman.

Jika mengikuti perhatian dalam menjaga toleransi beragama yang tulus dari seorang pemimpin, pasti tidak terlepas dari peran Andi Sudirman dalam menjaga Toleransi ummat beragama di Sulawesi Selatan.

Jelas, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) membangun Sulawesi Selatan tanpa melihat latar belakang wilayah, dan hal itu merata di seluruh Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman Sulaiman Wujudkan Pemerataan Pembangunan dengan menangani sejumlah Jalan Terisolir, hingga LHR Tinggi.

Bahkan pertama dalan sejarah pembangunan di Sulawesi Selatan. Luwu Raya dan Toraja mendapat porsi paling besar dalam periodisasi.

Dalam sebuah pidatonya, ia terus berkomitmen melakukan pembangunan pemerataan dan berkeadilan untuk masyarakat.

Hal itu pula yang ia sampaikan Rapat Kerja I Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT). Dirinya menegaskan, bahwa komitmen Rampomo Pe’meloi Toraya (datang membangun Toraja) tak akan ia lupakan. Ia akan terus mendorong pembangunan berkeadilan di Toraja. Dan lagi lagi terbukti.

Andi Sudirman Sulaiman, berhasil menjaga toleransi dan mewujudkan pemerataan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Syahrullah Sanusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hidayat Samsu dan Waris Halid Kokoh Dipuncak Perolehan Suara DPD

ZONAKATA.COM Calon anggota DPD Sulsel, Al Hidayat Samsu dam Abd Waris Halid semakin kokoh dipuncak dalam perolehan suara hasil...

Berita Lain