fbpx

Andi Sudirman Silaturahmi dengan Ratusan Warga Jeneponto

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – JENEPONTO  Ratusan masyarakat Jeneponto menghadiri silaturahmi bersama Andi Sudirman Sulaiman yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Cambalangkasa, Desa Bungungloe Kecamatan Turatea, Rabu (27/3/2024), disambut antusias warga setempat.

Pasalnya, warga sangat antusias hadir untuk mengobati kerinduan akan sosok Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal dekat dengan masyarakat.

“Jadi kehadiran saya di Jeneponto ini bukan agenda politik, tetapi murni beribadah safari Ramadan, bersilaturahim dengan masyarakat di Jeneponto,” kata Andi Sudirman.

Kehadiran Andi Sudirman, bukan hanya buka puasa bersama akan tetapi sosok yang dikenal dengan tagline Andalan itu juga melakukan shalat Tarawih bersama di Masjid Besar Babul Jannah Kelara.

Hadir dalam kegiatan ini, tokoh masyarakat, mahasiswa dan pemuda, BKPRMI serta Karang Taruna. Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain