fbpx

Andi Sudirman Penuhi Undangan Masyarakat Takalar

Populer

ZONAKATA.COM – TAKALAR Masyarakat menyambut hangat kunjungan Andi Sudirman Sulaiman di Kabupaten Takalar, Kamis (21/12/2023).

Gubernur Sulsel periode 2021-2023 ini memenuhi undangan silaturahmi masyarakat di RM Baruga Julu Ejaya di Kecamatan Galesong, Takalar.

Di sana, Andi Sudirman berbincang sekaligus mendengarkan masukan dari masyarakat. Salah satunya membahas terkait tanggul pengaman abrasi.

Untuk diketahui, diera kepemimpinan Andi Sudirman sebagai Gubernur, Pemprov Sulsel mengalokasikan bantuan keuangan untuk pembangunan 7 tanggul pengaman pantai.

Dimana tahun 2022, Pemprov Sulsel mengalokasikan bantuan keuangan senilai Rp 15 Miliar untuk pembangunan talud pengaman abrasi Takalar, yakni di Desa Palalakkang, Desa Mappakalompo dan Desa Bontokanang.

Untuk tahun 2023, Pemprov Sulsel mengalokasikan bantuan keuangan senilai Rp 25 Miliar, untuk pembangunan talud penahan abrasi, pembangunan wisata Pulau Sanrobengi, dan Subsidi Trans Andalan Sulsel.

Andi Sudirman Penuhi Undangan Masyarakat Takalar

Adapun 4 lokasi pembangunan talud penahan abrasi, yakni Desa Popo, Desa Galesong Kota, Desa Kanaeng, dan Desa Punaga.

“Saya hadir disini sebagai masyarakat biasa. Kehadiran saya untuk menghadiri undangan masyarakat, sekaligus kerinduan saya dengan masyarakat disini,” katanya.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas support dari masyarakat Kabupaten Takalar.

“Terima kasih atas support dan sinergi semasa saya menjabat. Apa yang kami lakukan adalah memperhatikan kebutuhan masyarakat, meski bertahap namun pasti,” pungkasnya.

Camat Galesong, Rustam menyampaikan terima kasih kepada Andi Sudirman Sulaiman yang semasa menjabat Gubernur telah memberikan sumbangsih untuk membantu mitigasi bencana di Kabupaten Takalar.

“Ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas alokasi bantuan keuangan untuk pembangunan tanggul pengaman abrasi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hidayat Samsu dan Waris Halid Kokoh Dipuncak Perolehan Suara DPD

ZONAKATA.COM Calon anggota DPD Sulsel, Al Hidayat Samsu dam Abd Waris Halid semakin kokoh dipuncak dalam perolehan suara hasil...

Berita Lain