fbpx

Andi Iwan Aras: Fokus Gerindra Toraja Utara Menangkan Prabowo Subianto

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) meminta kader Gerindra Toraja Utara agar lebih fokus memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan saat berkunjung ke kantor DPC Gerindra Toraja Utara di kecamatan Rantepao beberapa saat lalu dan melakukan kunjungan kerja ke pengurus Gerindra Kabupaten Tana Toraja.

Kunjungannya ke wilayah Toraja dilakukan IDA untuk mengecek infrastruktur partai di daerah.

Disamping Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong dan pengurus serta kader Gerindra, Iwan Aras meyakini dan optimis di Toraja Utara Gerindra semakin besar dan dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Setelah tahapan dilakukan, diharapkan nanti berlanjut ke Pilpres, dan bisa lebih optimal untuk dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ujarnya.

Kata Iwan Aras, seluruh kader tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten wajib menangkan Ketua Umum Partai Gerindra, sehingga nantinya dapat dimandatkan kepada kader untuk maju bertarung ke kursi DPR hingga DPRD.

“Kita lakukan segala upaya dan strategi jitu agar bagaimana di Toraja Utara dapat meraih kemenangan secara maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, IDA juga tekankan kepada kader agar infrastruktur partai Gerindra dapat diselesaikan hingga ke TPS dan berhasil merekrut Calon Legislatif potensial untuk ikut bertarung pada Pileg 2024.

“Saat ini fokus Gerindra yaitu Pilpres dan Pileg, terkait Pilkada akan menjadi fokus setelahnya, namun tentu partai akan memprioritaskan kader tulen ikut kontesasi Pilkada,” pungkas Iwan Aras.

Terkait Pileg 2024 di Toraja Utara, diharapkan Gerindra dapat meraih enam kursi DPRD dan menarget duduki kursi DPRD. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain