fbpx

Andalan Sulsel Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di 3 Desa di Luwu Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – LUWU UTARA  Tim Andalan Sulsel Peduli bersama AAS Community menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Luwu Utara.

Tepatnya di tiga desa di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Utara. Yakni Desa Tolada, Desa Tingkara serta Desa Pettalandung.

Bantuan ini atas inisiasi dan gerak cepat dari Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman yang mengutus timnya untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang mengalami musibah.

Andalan Sulsel Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di 3 Desa di Luwu Utara
Nampak banjir disalah satu desa di Lutra. Menurut pengakuan warga bahwa banjir tersebut sudah berlangsung berbulan-bulan.

Bantuan itu untuk korban terdampak banjir. Dari pengakuan masyarakat setempat, jika banjir ini sudah berlangsung berbulan-bulan.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman kepada warga kami. Semoga bisa bermanfaat dan kami akan menyalurkan bantuan tersebut,” kata Kepala Desa Tolada, Andi Zulfadli.

Diketahui, Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community merupakan organisasi yang sering kerap melakukan aksi sosial kemanusiaan, termasuk kepada masyarakat yang mengalami musibah.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain