fbpx
26 C
Makassar
Senin, 28 November 2022

Alumni SMPN 1 Bittuang Turut Ulurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Sulbar

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Aksi kepedulian atas bencana yang melanda Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat membuat Alumni SMP Negeri 1 Bittuang turut tergerak untuk ikut menyalurkan bantuan.

Melalui Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja, Adriana yang merupakan Pengurus Alumni SMPN 1 Negeri Bittuang Angkatan Tahun 2015 ini, selain menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang melanda Sulbar juga memberikan donasi itu.

“Saudara-saudara kita yang dilanda bencana alam di Sulbar sangat memprihatinkan dan tentu sangat membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban mereka,” ujar Adriana

Untuk itu kata Adriana, alumni angkatan Tahun 2015 turut berpartisipasi melalui penggalangan dana yang dilakukan selama beberapa hari, di sekitar pasar Bittuang. Hasil penggalanan itu kemudian diserahkan ke Aliansi Cipayung untuk nantinya disalurkan.

“Puji Tuhan, alumni SMP Negeri 1 Bittuang angkatan 2015 turut berpartisipasi Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Sulbar yang terkena musibah,” kata Adriana.

Sementara itu penanggunggjawab penggalangan dana untuk korban Gempa Sulbar dari Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja, Yosi memberikan apresiasi kepada alumni SMPN 1 Bittuang. Dikatakan rasa kepedulian dari masyarakat Toraja kepada sesama yang mengalami musibah tetap terjaga.

“Terimakasih telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini yang datang seluruh elemen masyarakat Toraja baik organisasi, kelompok, maupun perorangan. Amanah ini akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan”. Pungkas Yosi.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Baksos Panitia Kongres GMKI, 44 Anak Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Sebanyak 44 penyandang bentuk kelainan bawaan dengan penanda celah pada bibir mendapat perawatan berupa operasi...

Berita Lain

- Advertisement -