fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

57 Anggota Panwascam se Tana Toraja Dilantik, di Minta Berintegritas

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sebanyak 57 anggota Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Tana Toraja dilantik di Hotel Pantan Makale, Jumat (27/12).

Pelantikan itu dihadiri Ketua dan Anggota Bawaslu Sulsel Laode Arumahi dan Asradi serta Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Dalam kesempatan itu, Victor Datuan Batara, berharap agar mereka yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga proses Pilkada dapat berjalan lancar.

“Semoga seluruh Panwascam yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan memaksimalkan kinerja pengawasan, sehingga proses Pilkada dapat berjalan lancar dan berlangsung luber dan jurdil,” ujarnya.

Sementara itu usai melantik anggota Panwascam Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan, mengatakan 57 Panwascam yang dilantik hari ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Bawaslu.

“Saya berharap anggota Panwascam yang dilantik hari ini, memiliki integritas, kredibilitas serta pengetahuan tentang pengawasan,” ungkap Serni.

57 Anggota Panwascam se Tana Toraja Dilantik, di Minta Berintegritas - Zonakata.com

“Dalam menyukseskan tahapan Pilkada Tana Toraja merupakan tugas yang berat bagi Panwascam. Untuk itu kami Bawaslu berharap kepada seluruh anggota Panwascam agar memahami seluruh aturan, baik teknis maupun pengawasan,” ucapnya lebih lanjut.

Dari 57 anggota Panwascam yang dilantik pagi tadi 3 diantaranya berprofesi sebagai wartawan media online yakni Krisnawati Ranteallo dari Kecamatan Sanggala, Abdul Rahman Sahid (Arsyad) Parende dari Gandang Batu Sillanan dan Anton Rombe Allo dari Kecamatan Malimbong Balepe.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -