fbpx

1.200 Kader Gelorakan Halal Bi Halal Partai Golkar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE   Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare menggelar halalbihalal di Gedung Islamic Centre, Jumat (31/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir 1.200 pengurus Partai Golkar dari tingkat DPD, kecamatan hingga kelurahan. Hadir pula, sesepuh Partai Golkar Parepare.

Hadir pula, Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, beserta sejumlah Anggota DPRD Fraksi Golkar, dan Caleg terpilih dari Partai Golkar.

Adapun, yang membawakan hikmah halalbihalal yakni Ustaz Abdul Latief, tenaga pengajar Pondok Pesantren DDI Lil Banat Ujung Lare.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Eran Rasyid Taufan (ERAT) mengatakan, melihat pengurus yang hadir dalam kegiatan ini, telah menunjukkan adanya tanda-tanda kemenangan Pilkada Parepare.

“Makanya tidak perlu menurunkan massa, cukup pengurus saja. Yang hadir di sini semua ada dalam SK. Yang jelas, ini menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan juga bisa meraih kesuksesan, karena ini persoalan kemampuan dalam memanajemen tim,” katanya.

Mantan Ketua TP PKK Parepare tersebut menjelaskan, kehadiran pengurus yang hadir, tentunya tak lepas dari peran Allah yang menggerakkan hati dengan tulus dan ikhlas, untuk mengeratkan silaturahmi dan komunikasi.

“Saya maju Pilkada bagian dari jihad, karena jihad bukan hanya menyangkut Medan perang, dan teruskan pembangunan itu bagian dari jihad saya,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengemukakan, para pengurus yang hadir harus berbangga telah menjadi bagian dari Partai Golkar, yang telah teruji selama tiga masa.

“Partai Golkar tetap berjaya dan tidak bisa dipisahkan dari pemerintah. Karena, Partai Golkar terkenal dengan doktrin suara Golkar adalah rakyat suara rakyat adalah suara Golkar,” jelasnya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode tersebut menyerukan kepada seluruh pengurus yang hadir, untuk mengajak keluarga, dan orang-orang terdekat untuk menjadi simpatisan Partai Golkar, bahkan menjadi kader Partai Golkar.

“Kita berharap kesuksesan saya selama memimpin mudah-mudahan diteruskan kembali oleh kader Golkar, yakni Ketua DPD Partai Golkar Parepare. Yakin lah bahwa kader Partai Golkar siap jiwa dan raga untuk mengabadikan dirinya untuk Parepare,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain