fbpx

Yuk Hadiri Toraja Carnaval II, Gratis! Ada Doorprize

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Toraja Carnaval 2023 bakal memanjakan para pengunjung. Pengunjung berpeluang membawa pulang hadiah menarik yang disediakan oleh penyelenggara.

Tikurara Bumbungan, salah seorang panitia menuturkan, Toraja Carnaval edisi kedua ini menyediakan doorprize spesial bagi pengunjung.

“Ada tiket pesawat garuda rute Makassar-JKT dan banyak lagi doorprize spesial menanti para pengunjung,” kata Tikurara usai rapat final chek panitia Toraja Carnaval di Hotel Pury Artha Makale, Senin (3/7/2023) malam.

Tikurara yang tak lain istri dari pemrakarsa event Toraja Carnaval, John Rende Mangontan menjelaskan, doorprize sengaja disiapkan panitia untuk lebih menyemarakkan kegiatan.

“Pokoknya panitia manjakan para pengunjung, eventnya gratis, tapi bisa bawa pulang hadiah,” ujarnya.

Event Toraja Carnaval 2023 digelar pada 6-8 Juli 2023, di eks Bandar Udara Pongtiku, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja.

Dalam rapat rapat final chek panitia Toraja Carnaval yang dihadiri pihak Kodim 1414 Tana Toraja, Polres Tana Toraja, Pemkab Tana Toraja juga Toraja Airport disepakati sejumlah hal yang dilarang bagi pengunjung. Seperti membawa senjata tajam, serta minuman mengandung alkohol.

Dijelaskan Tikurara, sebelum masuk ke venue acara, pengunjung akan melalui pemeriksaan ketat dari aparat keamanan yang berjaga di gerbang masuk.

“Ini demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Jadi, bagi para pengunjung yang akan masuk ke venue akan diperiksa aparat kemananan,” pungkas Bacaleg DPRD Sulsel Dapil X dari partai Golkar itu.

Diketahui, pada malam puncak, 8 Juli 2023 pengunjung juga akan dihibur penampilan Kotak band.

Band asal Tangerang itu akan tiba di Tana Toraja sehari sebelumnya. (tom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain