fbpx

Warga Tana Toraja Dibuat Geger Penemuan Mayat di Rumah Kosong

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA, Warga Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bernama Yulius Ruru Sulle (48). Warga menemukan mayat tersebut setelah mencium bau busuk dari dalam rumah kosong.

“Tadi ada laporan mengenai penemuan mayat. Kami sudah identifikasi namanya Yulius Ruru Sulle umur 48 tahun, warga di sana,” kata Kapolsek Sangalla, Iptu Daniel kepada detikSulsel, Minggu (23/4/2023).

Mayat laki-laki tersebut ditemukan seorang warga di rumah kosong di Desa Bulean Masa’bu, Kecamatan Sangalla, Tana Toraja sekitar pukul 11.00 WITA, (23/4).

Daniel mengungkapkan, awalnya warga yang berjalan di dekat rumah kosong tersebut mencium bau busuk yang mencurigakan. Setelah diperiksa, warga menemukan mayat laki-laki yang tergeletak dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Waktu lewat warga mencium bau, jadi karena curiga warga masuk rumah dan menemukan mayat laki-laki yang sudah tergeletak,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Tana Toraja tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian, mayat tersebut sudah meninggal selama 4 hari.

“Diperkirakan sudah 4 hari karena sudah berbau dan membengkak. Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan apapun,” ucapnya.

Daniel pun menduga korban tewas dikarenakan menderita sakit keras. Menurutnya, mayat tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga, dikarenakan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

“Kami menduga kalau korban tewas karena sakit. Pihak keluarga juga mengatakan demikian, sehingga kami sudah serahkan ke keluarga, karena mereka juga menolak untuk otopsi,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain