fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Warga Pa’gasingan Lemo Tangkap Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Warga Pangrambuan, Lingkungan Pa’gasingan, Kelurahan Lemo, Makale Utara mendadak geger. Pasalnya seekor ular Piton sepanjang 3,5 meter berhasil ditangkap warga, Kamis (5/8) malam. Ular ini sudah sangat meresahkan karena kerap memangsa ternak warga.

Ular tersebut dilihat pertama kali oleh seorang pemuda bernama Dedi sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu ia hendak ke melayat kesalah satu rumah warga yang tengah berduka diwilayah Pa’gasingan. Dalam perjalanan tiba-tiba ia melihat ular itu sedang melintang ditengah jalan.

Dedi pun berteriak histeris, membuat warga sekitar berdatangan. Warga pun beramai ramai menangkap ular Piton itu. Tak berapa lama kemudian, ular tersebut berhasil ditangkap dan dibawa ke jalan raya. Ular tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke salah satu rumah warga.

Warga Pa'gasingan Lemo Tangkap Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter - Zonakata.com

Ular sanca tersebut diduga kelaparan dan mendekati permukiman warga untuk mengincar hewan ternak. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu warga, Pane Palallangan yang mengaku sudah sering kehilangan hewan ternak.

“Iya, saya sering kehilangan ayam, mungkin dimangsa oleh ular Piton itu. Saat ini ular itu diamankan disalah satu rumah warga,” ujar Pane.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -