fbpx

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special Force’s di Jalan Pemuda, Parepare, Jumat malam (21/6/2024).

Ini merupakan posko relawan pertama sekaligus terbesar yang diresmikan oleh TSM, Bakal Calon Wali Kota yang sudah resmi diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

TSM pun menyanjung peresmian posko ini spektakuler karena dikemas apik, menarik, kreatif ditambah banyaknya komunitas dan relawan HSL yang hadir.

Panitia menyebut sekitar 400 undangan yang disebar, namun diperkirakan hadir mencapai 700-an orang.

Dewan Pembina HSL Special Force’s, H Syamsul Latanro (HSL) dalam kesempatan itu mengemukakan, HSL Special Force’s sengaja dibentuk dengan tugas utama totalitas atau all-out untuk memenangkan TSM menjadi Wali Kota Parepare 2024. Itu sejalan dengan tagline HSL Special Force’s, yakni HSL For TSM 2024.

“Jadi hasil diskusi-diskusi kami, kita butuh tempat untuk berkumpul, berkoordinasi, pusat pengendali dan strategi untuk all-out memenangkan TSM. Karena itu, rumah pribadi saya jadikan sebagai posko induk relawan HSL For TSM, HSL Special Force’s,” ungkap HSL yang juga merupakan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare.

Tidak hanya posko induk, untuk memperluas pergerakan simpul jaringan komunitas dan relawan, HSL Special Force’s juga membuka posko di setiap Kecamatan di Parepare. Jadi total ada lima posko HSL Special Force’s, dengan pusat kendali di posko induk.

“Posko induk ini terbuka bagi kita semua, siapa saja relawan HSL For TSM. Silakan datang, kita sama-sama koordinasi di sini, kita satukan kekuatan untuk memenangkan dan mengantar TSM jadi Wali Kota. Harga mati tekad kita semua apapun yang terjadi kita harus antar TSM jadi Wali Kota,” tegas mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare ini.

Kembali HSL menegaskan soal 4 Sulapa (4 kebaikan) yang dimiliki oleh TSM, tidak dimiliki oleh kandidat lainnya. Karena itu dia menekankan, bully yang menyerang TSM melalui media sosial diabaikan saja. Itu hanya barisan orang sakit gigi.

“Bullyan di Medsos itu jawab saja dengan senyum. Semoga mereka dibawa ke jalan yang benar. Tapi untuk kita semua, ajak teman ta, sahabat ta, tetangga ta, keluarga ta, untuk satukan dukungan kepada H Tasming Hamid pada tanggal 27 November nanti,” imbau HSL.

Ajakan sama diungkap Jenderal Lapangan Pemenangan TSM, H Yasser Aslan Tjanring alias Bogart yang menyampaikan testimoni melalui virtual dari Masjidil Haram, Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi.

“Kemauan dan kerja keras kita semua, ayo antarkan kemenangan TSM jadi Wali Kota Parepare. Macawe ni wattue (bahasa Bugis: waktu semakin dekat). Sepulang saya dari ibadah haji, mari kita gaspool antar TSM jadi Wali Kota,” kata Bogart.

Mendapat dukungan kuat seperti itu, TSM mengaku menjadi orang paling bahagia.

“Ini posko relawan yang pertama saya resmikan. Saya merasa bangga dan bahagia. Karena ini bukan posko kecil, tapi posko besar. Bahkan ada posko di setiap Kecamatan. Benar-benar luar biasa Pak Haji (HSL) menghimpun relawan HSL For TSM,” puji TSM.

TSM pun balik memuji sosok HSL. Dia menyebutnya sebagai guru politik.

“Dukungan kepada saya itu menunjukkan beliau menitip amanah kepada saya. Insya Allah de upakasiri ki pak aji (saya tidak akan kecewakan pak haji). Akan kita sejahterakan masyarakat Parepare, Insya Allah jika saya terpilih menjadi Wali Kota,” tekan TSM.

Meski mendapat dukungan kuat dan diunggulkan oleh survei, namun TSM meminta kepada semua barisan pendukungnya untuk tidak boleh jumawa dan terlena hasil survei.

“Ini harus menjadi tambahan semangat, karena kerja kerja pilitik yang kita lakukan direspons baik oleh masyarakat,” pesan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

TSM juga balik menyinggung soal politik santun. “Politik itu santun, politik itu riang gembira. Jadi kalau ada yang menghujat biarkan saja. Kita doakan saja mereka dapat hidayah,” tandas legislator terpilih DPRD Sulsel yang meraih total 42.118 suara di Dapil VI meliputi Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros ini.

Peresmian Posko Induk HSL Special Forces’s ditandai dengan pemasangan rompi komando oleh TSM kepada HSL. Disertai peluncuran Red Hand Flare atau suar dari beberapa titik di posko induk yang membuat langit Parepare berwarna merah menyala terang selama beberapa saat.

HSL turut memperkenalkan personel HSL Special Force’s di antaranya dia selaku Dewan Pembina bersama Kompol (Purn) Bahar, mantan Wakapolres Wajo. Kemudian ketua adalah H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), sekretaris Sappe, bendahara Imha. Ditambah beberapa jenderal lapangan di antaranya, Yudi, Sapri, Syamsuri, dan Andi Bahar.

Turut hadir saat peresmian, para elite partai pengusung TSM di antaranya dari Nasdem, kemudian Ketua DPD PKS Parepare Muh Samsir Husain, legislator terpilih DPRD Parepare dari PKS Jusvari Genda dan Sappe.

Saudara kandung TSM, Mistang Hamid (MST) juga hadir bersama jajaran anggota keluarga, elite tim pemenangan TSM hingga komunitas relawan TSM di antaranya Bestie TSM yang diketuai Hj Fersi Asnita Agang Sattung. Serta seluruh simpul jaringan komunitas dan relawan HSL yang berjumlah ratusan orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

24 Anggota DPRD Terpilih Tahun 2024 Belum Serahkan LHKPN ke KPU Toraja Utara

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA, Calon Legislatif (Caleg) terpilih hasil Pemilu tahun 2024 mendapat imbauan atau peringatan dari Komisi Pemilihan...

Berita Lain