fbpx

Siap-siap! Pentas Seni di Makale Akan Dihibur Artis Ibu Kota dan Penyanyi Lokal Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pentas Seni akan digelar di Pasar Seni Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan pada Kamis 31 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh DPC Persatuan Artis Penyanyi Pemusik Pencipta Lagu RI (PAPPRI) Tana Toraja dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Tana Toraja.

Ketua PAPPRI Tana Toraja, Erni Yetti Riman mengatakan, pentas seni digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke-78.

Selain itu kata dia, dalam rangka Hari Jadi Toraja ke-776 dan HUT Tana Toraja ke-66 tahun.

“Karena masyarakat Toraja butuh hiburan, jadi semuanya kita padukan menjadi pentas seni,” papar Erni yang juga istri Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg.

Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan pengukuhan pengurus DPC PAPPRI dan KBPP Resor Tana Toraja.

Pengukuhan pengurus dua organisasi ini akan disaksikan langsung oleh Ketua PAPPRI dan KBPPP Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) serta pengurus pusat.

Kemudian, untuk memeriahkan pentas seni ini, panitia juga menghadirkan dua artis ibu kota, yakni Yuka Idol (Indonesia Idol) dan Ayu Rasta KDI.

“Nah untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, masyarakat juga akan dihibur penampilan musik bambu, penggiat musik serta penyanyi-penyanyi terbaik Toraja,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain