fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Sentuh Warga Yang Terdampak Pandemi Covid, Polres Tana Toraja Salurkan 10 Ton Beras

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Polres Tana Toraja akan menyalurkan bantuan sosial dari Polri sebanyak 10 ton beras ke seluruh wilayah Tana Toraja yang terdampak pandemi Covid-19 secara serentak pada Sabtu (19/12).

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, mengatakan penyaluran bantuan sosial itu secara serentak di 19 kecamatan melalui 6 Polsek Jajaran yang ada di Polres Tana Toraja.

“Bantuan ini kita akan berikan kepada masyarakat yang benar benar terdampak Covid -19. Ada sebanyak 10 ton beras bantuan sosial Polri yang akan disalurkan,” jelas Kapolres.

Penyaluran bantuan itu, Polres mengerahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas, dengan menggunakan armada 6 Randis roda empat dan puluhan randis roda dua yang bergerak secara serentak ke 6 wilayah Polsek Jajaran Polres Tana Toraja.

“Semoga bantuan sosial beras Polri yang disalurkan secara serentak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sarly Sollu.

Menandai penyaluran bansos Polri itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, memimpin langsung pelepasan personil yang akan menyalurkan bantuan itu.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -