fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Selama Pandemi Covid-19, Polres Toraja Utara Tidak Mengeluarkan Izin Keramaian

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Meningkatnya kasus Covid-19 di Toraja Utara, membuat jajaran Polres Toraja Utara gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait disipilin protokol kesehatan.

Selain sosialisasi, Polres Toraja Utara juga membagikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Termasuk membagikan sticker ajakan menggunakan masker kepada pengendara roda empat.

“Personil juga melaksanakan patroli ke pasar-pasar untuk mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Minggu (17/1).

Kapolres juga berharap kepada seluruh lapisan pemerintahan dan masyarakat Toraja Utara agar bersinergi memerangi wabah virus Covid-19 yang kini telah merenggut puluhan nyawa di Toraja Utara.

Dalam kesempatan itu Yudha Wirajati mengatakan sejauh ini pihaknya belum mengeluarkan izin keramaian baik untuk acara rambu tuka (pesta pernikahan) maupun rambu solo’ (pesta kematian) karena meningkatnya jumlah warga Toraja Utara yang terkonfirmasi Covid-19.

“Polres Toraja Utara tidak akan mengeluarkan atau memberikan izin keramaian baik itu kegiatan resepsi pernikahan maupun upacara pesta kematian karena itu berpotensi menimbulkan kerumunan yang dapat menjadi sarana penyebaran Covid-19 secara massal”. Pungkas Yudha Wirajati.

📷 Humas Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -