fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Sah! Restu Tangaka Nakhodai KNPI Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Setelah pelaksanaan Musawarah Daerah (Musda) DPD II KNPI Tana Toraja, steering Committee menetapkan Restu Tangaka sebagai Ketua terpilih KNPI Tana Toraja.

Hal ini diputuskan setelah Restu Tangaka dinyatakan menang secara aklamasi Musda KNPI Tana Toraja yang berlangsung di Makale Tana Toraja, 1-2 Juni 2022.

Musda DPD II KNPI Tana Toraja
Musda DPD II KNPI Tana Toraja

Gusti Randa selaku Steering Committee yang dikonfirmasi terkait pelakasanaan Musda mengungkapkan jika ini merupakan kerinduan Pemuda Tana Toraja untuk bersatu teguh dan mengikat kerinduan untuk kemajuan Tana Toraja kedepannya.

“Ini adalah kesepakatan bersama, yang tentu untuk merangkul semua pemuda dan OKP di Toraja sebagai steering Commitee Saya memaknai OKP punya kerinduan untuk tetap bersatu teguh mengikat persaudaraan dan Perjuang yang tentu untuk kebaikan Pemuda Tana Toraja”. ungkap Gusti.

“Dinamika itu biasa di organisasi kepemudaan, namun selesai dengan musyawarah, keterpilihan Restu Tangaka telah mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas OKP Pemuda Tana Toraja yang berhimpun di KNPI dan 4 DPK,” lanjutnya.

Sementara itu, Restu Tangaka, selaku ketua terpilih, menyampaikan banyak terima kasih atas atas segala bentuk dukungan semua kalangan pemuda toraja terhadap pelaksanaan dan keterpilihannya dalam musda kali ini.

“pertama, tentu ucapan terima kasih saya kepada semua pemuda Toraja yang telah berpartiaipasi dalam kegiatan musda ini sehingga saya bisa ditetapkan sebagai ketua terpilih “ungkap Restu.

Lebih lanjut, ketua terpilih ini mengatakan bahwa ini adalah memontum bagi KNPI Tana Toraja untuk membangun pemuda yang Produktif dan Kreatif menuju Toraja Bangkit sebagaimana visi dan misi diusung bersama.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -