fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Rumah Panggung di Lembang Serelae Ludes Terbakar, Dinsos Toraja Utara Salurkan Bantuan

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Satu rumah panggung dilalap dijago merah di Lembang Serelae, Panta’nakan, Kecamatan Tikala, Toraja Utara, Minggu (11/9).

Peristiwa kebakaran ini terjadi di sore hari. Personil dan lima armada Pemadam Kebakaran Pemkab Toraja Utara telah di turunkan. Kebakaran ini diduga konseleting listrik.

Dua kepala rumah tangga yang menempati rumah terbakar itu yakni Dorce Duma dan Nataniel. Kerugian yang dialami di taksir ratusan juta. Masyarakat setempat pun bergotong royong mendirikan pondok untum keluarga korban.

Pihak Dinas Sosial dan Tagana Toraja Utara menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana berupa paket permakanan (beras, indomie, makanan siap saji, minyak, telur, susu, dll), kids ware, dan tenda gulung (terpal) yang digunakan di pondok untuk keluarga korban.

“Pasca kejadian tersebut kami menyakurkan bantuan tanggap bencana kepada korban kebakaran yakni berupa paket makanan dan tenda darurat untuk kedua keluarga yang mengalami musibah tersebut,” ungkap Yola Rangga Papalangi, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Toraja Utara.

Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, korban berhasil selamat dari musibah kebakaran tersebut.

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -