fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Rayakan HUT Ke 2, The Macz Man Zona Tana Toraja Gelar Kopdargab

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Memperingati dua tahun terbentuknya The Macz Man Zona Tana Toraja, diisi dengan sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya membersihkan sejumlah tempat ibadah seperti gereja dan masjid.

Selain itu The Macz Man Zona Tana Toraja juga berbagi dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan sejumlah bahan pokok seperti beras, telur, mie instan, baju dll.

The Macz Man Zona Tana Toraja yang dibentuk untuk mengakomodir pendukung fanatik tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar, khususnya yang ada di Tana Toraja.

“Selain sebagai wadah bersatu bagi pendukung PSM, kita juga aktif dalam kegiatan sosial,” ujar Ketua The Macz Man Zona Tana Toraja, Alexander Andilolo kepada zonakatacom, Jumat (6/9).

Untuk itu dalam mensyukuri 2 tahun usia
terbentuknya The Macz Man Zona Tana Toraja, mereka akan menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) berupa pentas musik yang akan dilaksanakan di lapangan pentas seni Makale, Sabtu 7 September 2019.

Rayakan HUT Ke 2, The Macz Man Zona Tana Toraja Gelar Kopdargab - Zonakata.com

“Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota The Macz Man Zona Tana Toraja dalam memperingati 2 tahun terbentuknya kelompok ini,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Kopdargab nantinya akan dimeriahkan oleh Maczman Band asal Makassar. Sejumlah pengurus The Macz Man Indonesia dan The Macz Man dari kabupaten lainnya dikabarkan akan hadir di perayaan HUT The Macz Man Zona Tana Toraja.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -