fbpx

Pj Wali Kota Akbar Ali Harap AMM Berkontribusi Aktif untuk Majukan Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) M. Iskandar Nusu, menghadiri pembukaan Musda Bersama, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Parepare, di Gedung Islamic Centre, Jumat (24/5/2024).

Ketiga organisasi otonom AMM itu yakni Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan.

Iskandar mengatakan, AMM merupakan organisasi yang menghimpun, dan membina pemuda Islam untuk menggerakkan perjuangan Islam berdasarkan Al-Qur’an dan Hadis.

“Melalui musda bersama ini, mari kita evaluasi kinerja organisasi otonom Muhammadiyah,” katanya.

Iskandar menjelaskan, banyak pemikiran dan harapan yang disampaikan kader muda Muhammadiyah dalam berbagai kesempatan. Hal itu, kata dia, merupakan bentuk kontribusi kepada Pemerintah Kota Parepare.

“Kami berharap pemuda Muhammadiyah mampu melahirkan pemikiran yang segar untuk kemajuan Parepare,” jelasnya.

Iskandar mengungkan, AMM diharapkan mampu mengevaluasi program kerja yang ada, dengan tujuan untuk lebih maksimal lagi ke depannya.

“Ini momentum yang sangat tepat untuk menghidupkan organisasi ke arah yang lebih baik” ungkapnya.

Iskandar menambahkan, pemuda Muhammadiyah diharapkan mampu melakukan komunikasi efektif kepada masyarakat dan berbagi pihak untuk menyelaraskan dengan program pemerintah.

“Semoga Musda Bersama ini dapat melahirkan berbagai pemikiran dan ide-ide yang konstruktif untuk kemajuan Parepare,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain