fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Pemkab Toraja Utara Dapat Bantuan 30 Ribu Vaksin Bagi Mahasiswa dan Pelajar

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Setelah menanti lama bantuan vaksin dari pemerintah pusat, akhirnya Pemerintah Kabupaten Toraja Utara mendapatkan vaksin sebanyak 30.000 dosis.

Bantuan vaksin pertama kali sebanyak itu diterima diumumkan saat launching vaksinasi bagi para mahasiswa dan pelajar di halaman kantor BPS Gereja Toraja, Jl Ahmad Yani Kecamatan Rantepao, Selasa (14/9).

Pemkab Toraja Utara bekerjasama dengan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja mengadakan vaksinasi yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa saja.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong hadir mengikuti launching vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Crisis Centre Gereja Toraja, perantau Toraja (Diaspora) dan para senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

“Terima kasih sudah membantu pemerintah daerah dalam mengupayakan tambahan 30 ribu dosis vaksin untuk pelajar dan mahasiswa di Toraja Utara,” ujarnya.

Lanjut Frederik yang sering disapa Dedi, jika bantuan vaksin kali ini merupakan supply vaksin terbesar yang pernah di terima.

- ADS -

Dedi berharap vaksin dapat disalurkan selama dua minggu saja dan setelahnya, Pemkab Toraja Utara akan terus mengupayakan penambahan vaksin.

“Kita harap di bulan Desember akan tercapai target 197.000 masyarakat Toraja Utara telah di vaksin,” tutup Dedi.

Turut hadir saat launching vaksinasi bagi pelajar dan mahasiswa yakni Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt. Musa Salusu, Ketua Crisis Centre Toraja Utara Pdt. Alfred Anggui dan segenap jajaran pengurus.

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -