fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Mantan Bupati Toraja Utara, Dimakamkan Sesuai Protap COVID-19

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Mantan Bupati Toraja Utara Periode 2011-2016, Frederik Batti Sorring yang meninggal usai dirawat di RS Grestelina Makassar, Senin 21 Desember 2020 pukul 03.15 Wita, dimakamkan pagi tadi.

Frederik dimakamkan di pemakaman keluarga di Lipungan Tanete Kecamatan Kurra, Kabupaten Tana Toraja, sekitar pukul 09.00 Wita. Pemakaman tersebut dilakukan langsung oleh petugas Satgas Covid-19 Toraja Utara dan Tana Toraja.

Usai Pemakaman dilanjutkan dengan ibadah penghiburan di rumah duka yang dipimpin oleh Pdt. Marlin Tandiarrang. Sejumlah pejabat baik dari Toraja Utara maupun Tana Toraja hadir dalam ibadah penghiburan itu.

Untuk diketahui Frederik Batti Sorring merupakan mantan Wakil Bupati Asmat yang terpilih menjadi bupati definitif hasil pilkada pertama Kabupaten Toraja Utara pada Pilkada 2011 lalu.

Kemudian pada Pilkada serentak 2015, FBS kembali maju berpasangan dengan Frederik Buntang Rombelayuk (Sobat Jilid II) sebagai petahana namun saat itu mereka kalah dari pasangan Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Kadang.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -