fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Jabat Dandim 1414 Tana Toraja

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, jabat Dandim 1414 Tana Toraja yang baru, usai melaksanakan acara lepas sambut di Hotel Missliana, Toraja Utara, Sabtu (3/7) malam.

Dalam sambutannya Letkol CZI Zaenal Arifin, yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1414 Tana Toraja mengucapkan menhampaikan rasa bangga telah bertugas di Tana Toraja dan berterima kasih kepada segenap masyarakat Toraja.

“Saya sangat bangga dan senang serta bersyukur ditugaskan dan menjabat di Toraja. Bila ada permasalahan dengan tindakan atau ucapan saya selama bertugas di sini, saya minta maaf yang sebesar besarnya,” ungkap Perwira Menengah itu.

Sementara itu, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, selaku Dandim 1414 Tana Toraja yang baru meminta bimbingan dan dukungan serta sinergi antara Forkopimda yang ada di Tana Toraja dan Toraja utara bersama TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Komandan Distrik Militer di Toraja.

“Mohon untuk bimbingan dan masukannya dari Forkompinda. Kami juga akan mendukung Pemerintah Daerah dalam tugas Prokes Covid-19 di Toraja, terima kasih telah menghadiri kegiatan pisah sambut ini,” ucap, Amril Hairuman yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Kopasus itu.

Diketahui, Letkol. CZI, Zaenal Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1414 Tana Toraja, akan bertugas dan menjabat sebagai Kabagjamin Mutu Bid. Renwas, Datin dan Jamin Mutu Itjenad.

Hadir dalam acara pisah sambut itu Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma, Kajari Tana Toraja, Jefri P Makapedua, Ketua DPRD Toraja Utara, Nober Rante Siama, serta para pejabat dan personil Kodim 1414 Tana Toraja.

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -